Pageviews last month

Jul 6, 2013

Ide Film

Sebenernya gw udh sedih amat sama film Indonesia. Ga flm yang di bioskop, ga yg cuma di sinetron pasti ada adegan yang sama, yaitu kejar-kejaran sama penjahat. Adegan ini bikin gw kesel, bukan! gw bukannya kesel sama penjahatnya, tapi gw kesel sama org yg ngejar penjahatnya.

Jadi adegannya ada maling yg berniat untuk merampok harta seorang cwe dengan cara menjambretnya(gw sendiri juga bingung nih org profesinya apa-_-, bisa2nya dia menekuni 3 pekerjaan dlm wkt yg sama). Jadi si maling ini langsung menjambret si cwe, dan cwe teriak "RAMPOK!!RAMPOKK!!Hadeuhh mas tolong mas ada maling mas!!tolong saya di jambret!!" dengan sigap si jambret ini langsung lari dengan dikejar massa. Nah di sini nih yg bikin gw kesel... Semua sinetron pasti selalu ada kejadian gini, org udh tau lg ngejar rampok malah berenti trus teriak "WOI maling berenti lo!!" ya jelass rampoknya ga ketangkep, org yg ngejarnya berenti, eh jambretnya terus lari-_-. Kalo di dunia nyata kyk gini juga pasti ada byk maling di dunia yg berhasil kabur. Udh gitu gw msh heran, kok bisa2nya mereka berenti pas depan kamera, ini gw yakin figurannya pasti figuran kombinasi "alay+narsis" ntah apa yg akan terjadi jika gw menggabungkan kedua fragmen ini, hanya Tuhan yg tau.

Selain itu sinetron yang bikin gw bingung adalah kerjaan cwenya di sinetron tersebut, gw bukan bingung karna poni mereka yg terlalu melambai-lambai, tapi gw bingung sama kerjaan mereka di sinetron yaitu... hamil. Emg ga ada kerjaan lain lg ya selain hamil? semua sinetron pasti ada adegan dmn si cwenya itu hamil, tapi gw sempet kagum ternyata cwe2 yg di sinetron itu subur semua. Kalo emg bener semua cwe yg di sinetron itu subur semua harusnya cinta fitri yg ampe season 7 anaknya ada 30. Udh gitu pas anaknnya lahir malah ketuker... gw rasa sang ibu yg melahirkan emg ga niat punya anak.

Semakin lama sinetron Indonesia jadi makin aneh, udh gitu adegan tabrakannya juga mulai bervariasi, dan dari setiap kali ada adegan tabrakan, yg nabrak dan ditabrak akhir2nya pasti nikah. Kalo emg nyari jodoh segampang itu, sejak gw mulai belajar mobil mungkin gw udh nabrak byk cwe cantik, dan istri gw bakal melebihi eyang subur, DEMI TU-HAN!!!*gebrak jidat*.

Dengan demikian saya wakil ketua perkumpulan jomblo sekompleks, telah membuat skenario film yg mungkin akan mengubah citra perfilman indonesia, silahkan baca skenario dibawah ini, dan bila anda tertarik, silahkan hubungi rumah sakit jiwa terdekat.


  1. Kisah ini diceritakan dari kisah sebuah keluarga dmn kepala keluarganya seorang mantan militer, suatu hari mereka pergi liburan ke suatu kota yang macetnya emg parah bgt. Namun saat disana mereka sadar bahwa mereka sedang dalam tengah medan perang wabah jomblo, akhirnya keluarga ini berjuang menyelamatkan diri mereka sebelum mereka terinfeksi dan menjadi jomblo seumur hidup. Film ini gw beri judul 'World War J'.
  2. Dikisahkan 3 org cwo yg sudah bosan dengan masa lajangnya, namun ada saja hambatan diantara mereka dalam mendekati kaum hawa, sementara itu suatu saat mereka dikutuk oleh tante-tante girang dalam 40 hari kedepan jika mereka tidak menemukan pasangan hidup mereka masing-masing mereka akan jadi brondong tante-tante girang tersebut. Hari-hari demi hari mereka jalani dengan mencari jomblowati yg sudi untuk jadi pasangan hidup mereka, dengan modal pas-pas'an (termasuk muka) mereka mendekati banyak cwe agar salah satu dari mereka mau jadi pasangan hidup mereka. Film ini gw beri judul '40 Hari Mencari Jomblowati'.
  3. Dahulu di sebuah pulau terdapat seorang milyuner yang membuat taman super mega-park yang isinya binatang-binatang pra-sejarah yang telah lama punah, suatu ketika sekelompok remaja datang ke taman tersebut atas undangan sang pemilik taman, namun setelah beberapa lama di dalam taman tersebut mereka sadar penghuni taman  tersebut diluar kendali mereka, dan sekarang mereka harus berjuang agar bisa menyelamatkan hidup mereka dan mengungkap kebenaran tentang taman itu. Film ini gw beri judul 'Jomblo's Survival Madness'.

Sekian ide film dari gw, jika ada yg memiliki ide tambahan atau ada produser yang tertark dgn film di atas, anda pasti tau bagaiana bisa menghubungi saya, jika belum... Baca post saya sebelumnya.


No comments:

Post a Comment