Pageviews last month

Jul 5, 2013

Hal yang harus dipikirkan para jomblo

Ada alasan kenapa lama bgt gw ga nge-post di blog ini, dan alasan paling umum adalah gw secara unofficial menjadi wakil ketua umum para jomblo di lingkungan gw (sebaiknya gw ga sebutin ketuanya siapa, sungguh dia lbh parah dari jones....). Selama ini kami mengadakan rapat bagaimana cara menjadi pho dan php dengan baik dan benar biasanya sih kita ngadain rapat pas tengah malam, ini juga untuk memantau perkembangan kaum pacaran dengan memantau timeline mereka masing-masing (lebih tepatnya, ngestalk tl mantan....). Tempat rapat yg kita pakai tidak lain dan tidak bukan adalah... Tempat favorit seluruh umat, dan juga sekalian menjadi lingkungan percontohan untuk seluruh lingkungan, tidak lain dan tidak bukan adalah.... *bunyi drum* Basement Mall Kasablanka!!! *penonton tepuk tangan*(buat yg di dalem pikirannya lagi ngebayangin suara tepuk tangan juga, brati tidak lama lagi anda akan jadi jomblo... dan bagi yg memang sudah menjomblo, tidak lama lagi kalian akan jadi Jomblocus tragitinicus <--spesies baru jomblo gw sendiri yg nemu, tepatnya pengalaman pribadi...). Buat para jomblo yg mau join biasanya kita ada di basement lantai 9 3/4 (yee... emg harry potter doang platform 9 3/4?:p) bagi yang mau join bisa ke sana langsung... kenapa? kalian ga nemu? wajar lo bukan darah murni :p.

Sekarang kita setuju ada beberapa aspek yg harus di perhatkian para jomblo, bagi kalian para jomblo yg blm tau aspek-aspek tersebut, berikut akan saya tuliskan dibawah ini agar kita sesama jomblo saling menghargai.

1. Jika mau mengakhiri status jomblo (yg tentunya untuk sementara) usahakan jangan cari pasangan yang satu kelas, karna kalo tiba2 lo udh putus... lo kapan mau move on. Oke kalo putusnya baik-baik, kalo ngga?

2. Senang sedihnya jomblo:
    Senang bisa nontonin org pacaran dgn mesra (terutama nontonin mantan yg udh punya doi baru) kyk di ftv
    Sedih ga bisa ikutan

3. Walaupun anda jomblo bukan brati anda bisa seenaknya deketin org yg lg asik pacaran lalu ngomong "Ikutan dong..."

4. Merindukan org jangan berlebihan karna rindumu tak seberat mobilku (iya kan? coba deh lo angkat)

5. Kelemahan jomblo yang susah move on adalah... ketika mantannya ulang tahun

6. Belajar sejarah bagaikan berkhianat pada negara sendiri, iya! negara para kaum yang mau move on

7. Buat cwo kalo mau nyewa joki usahakan dptnya cwe, biar jomblonya ga keliatan bgt. Namun ada kemungkinan ternyata cwe yg lo angkut adalah 'tante-tante girang yg abis digrepe di parkiran basement sama 'om-om kumisan'

Di atas adalah aspek yang harus diperhatikan para jomblo. Namun, jangan khawatir, kita para jomblo tidak memandang sebelah mata (terutama jomblo cina, dua mata aja ribet gmn sebelah mata...) kita tetap memiliki ikatan pada kaum pacaran dan LDR (70% jadi pho 20% tempat curhat 10% jadi bahan olokan) dengan begitu kami juga menulis beberapa aspek yg harus diperhatikan secara umum, berikut aspek-aspek tersebut:

1. Semut berguna untuk menunjukan ada sesuatu pada sebuah makanan, contohnya menunjukan kalo di makanan itu ada belatung, namun semut biasanya muncul karna ada sesuatu yg manis, lalu bagaimana dengan manusia yg sering dipanggil 'anak manis'? terutama yg cwo, apa jangan2 sperma mereka berbentuk belatung?

2. *sebuah percakapan org pacaran ditelfon* cwo: "Hujan badai akan kulewati untuk mu" cwe: "Kemaren knp ga dateng?" cwo: "Gerimis..." <---percakapan ini membuktikan bahwa sang cwo memang jujur, dia ga bilang kalo gerimis bakal dia terjang buat menghampiri cwenya bukan?

3. Jika ditolak itu jadian yg tertunda, apakah jadian itu ditolak yg tertunda?

4. Masih jadi misteri apa kegunaan kata 'Selamat Bekerja' pada akhir dari soal ujian, logikanya lo kan udh selesai ya, ngapain disemangatin?

5. Canggung adalah ketika lo pergi ke mall dan lo dicurigain ibu-ibu <---pengalaman pribadi

6. Canggung adalah ketika org tua lo mencoba gaul di depan temen2 lo <---pengalaman pribadi juga....

7. Biasanya kalo temen kita meninggal kita bakal ngucapin perpisahan dgn mention twitter dia, pertanyaannya cuma satu, gmn kalo lo dimention balik? pilihan lo ada 2, 1) lo deact akun lo trus lari ketakutan. 2) Lo nyewa joki buat bales lagi mention dia

8. Boyband metal biasanya kalo nyanyi suka kroyokan, kebayang apa jadinya malam pertama mereka...

Sekian aspek yg bisa gw bagikan kepada kalian, mungkin ntar kalo kita ada rapat lagi kita bakal nemu aspek baru, salam panas dari wakil ketua jomblo bahagia sekompleks...

No comments:

Post a Comment