Pageviews last month

Jan 23, 2013

Puisi cintah untuk si doi;)

Puisi cinta karya Chairil Anwar

TAMAN

Taman punya kita berdua
tak lebar luas, kecil saja
satu tak kehilangan lain dalamnya.
Bagi kau dan aku cukuplah
Taman kembangnya tak berpuluh warna
Padang rumputnya tak berbanding permadani
halus lembut dipijak kaki.
Bagi kita bukan halangan.
Karena
dalam taman punya berdua
Kau kembang, aku kumbang
aku kumbang, kau kembang.
Kecil, penuh surya taman kita
tempat merenggut dari dunia dan ‘nusia


Puisi cinta karya ustad jones

Demi Kamu

Demi kamu
Ya! demi kamu...
Aku berjanji...
Aku bersumpah...
Bahwa aku....
Tidak memakai BH ibu ku saat ke sekolah...

Demi aku
Eh... Demi kamu...
7 Samudra akan aku lewati
Tapi tolonglah satu hal saja
Tolong belikan aku kapal pesiar
Supaya aku bisa melewati 7 samudra dengan damai
Agar bisa menggapai mu...

Demi kamu
Aku pertahankan cinta ini
Akan selalu kuberikan semua kepastian yang kau ingin kan
Hanya saja
Tolong satu hal...
Sadarkan aku
Dari hobiku yang selalu PHP-in org akan kepastian....

Demi kamu
Semua gunung akan ku daki
Akan ku tancapkan bendera kemenangan di puncak gunung tersebut
Tapi tolong...
Belikan aku pesawat jet
Supaya aku bisa mencapai puncak gunung tersebut

Demi kamu
Akan aku belikan istana yang megah
Tenang... Biar aku yang bayar istana tersebut
Tapi tolong...
Kirimkan uang ke rekening baru ku
Jangan ke rekening yang lama
Soalnya lagi dikantor polisi


No comments:

Post a Comment